Monday, April 26, 2021

Blogger Murtad

Gambar hanya pemanis buatan



Waktu memang bagaikan busur panah. Baru saja rasanya memasuki awal tahun baru, eh tiba-tiba sudah berada dipertengahan bulan empat. Jadi mikir, semenjak tahun 2021 ini ngapain saja? Seberapa banyak hal bermanfaat yang telah dilakukan? Sudah posting artikel belum? Maklum, sebagai seorang blogger pasti selalu dihantui pertanyaan begitu. 


Nah ngomong-ngomong tentang blog, ini adalah tahun keempat saya merintis blog. Tidak ada yang spesial dari angka tersebut. Biasanya, semakin tua umur sesuatu maka akan semakin berisi pula. Tapi berbeda dengan rintisan blog saya yang sempat berpuasa lebih setengah tahun, melebihi lamanya puasa Ramadahan. Menjadi rekor murinya puasa. Padahal sebelumnya saya sudah merancang akan menerbitkan artikel baru setiap minggunya. Begitulah, kalau hanya sekedar pikiran dan lisan tanpa adanya tindakan.


Oh, iya. Ngomong-ngomong selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim.


Tapi bukan tanpa alasan sih kenapa saya jarang update tulisan di blog. Kemarin sempat merawat almarhum ayah yang sedang sakit, yang mengharuskan untuk pulang kampung. Setelah kepergiannya pun membuat saya merasa kurang bersemangat untuk melakukan sesuatu. Ditambah lagi jaringan internet yang hanya mampir sebentar saja, lalu pergi tanpa permisi. Eh tapi tunggu dulu, saya rasa alasan utama jarang ngeblog bukan dikarenakan hal diatas. Melainkan karena bakat terpendam saya sendiri, yaitu MALAS.


Semoga saja, setelah sempat murtad dari dunia blog tidak akan membuat saya jatuh di lubang yang sama lagi. Semoga juga hutang-hutang tulisan sebelumnya bisa segera di lunasi. Mohon do'anya agar daengpajoka.com bisa tetap semangat berbagi informasi. Teruntuk kamu yang membaca dan mengaamiinnkan, semoga dilimpahkan kesehatan dan rezeki ya...


Tebek...

Media Sosial yang digunakan:
This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon