Thursday, May 4, 2017

Asrama Mahasiswa Kabupaten Mempawah


Asrama Mahasiswa Kabupaten Mempawah
Asrama Mahasiswa Kabupaten Mempawah

Asrama Mahasiswa Kabupaten Mempawah adalah sarana tempat tinggal yang di khususkan untuk mahasiswa asal Kabupaten Mempawah. Dengan adanya asrama ini memberikan kemudahan tempat tinggal kepada mahasiswa asal Kabupaten Mempawah dalam mengenyam pendidikan di Kota Pontianak. Asrama Mahasiswa Kabupaten Mempawah terdiri dari asrama putra yang disebut asrama Galaherang dan asrama putri yang di sebut asrama Utin Chandramidi. Penggunaan nama Galaherang dan Utin Chandramidi di ambil dari nama tempat bersejarah dan seorang anak raja dari Mempawah.

Asrama mahasiswa Kabupaten Mempawah terletak di Jalan Sepakat 1 No. 88 Ahmad Yani. Lokasi ini berdekatan dengan lokasi  perguruan tinggi di Kota Pontianak. Seperti Universitas Tanjungpura, Politeknik Negeri Pontianak, BSI, Muhammadiah dan IAIN Pontianak. Untuk iuran, setiap penghuni diwajibkan membayar sebesar Rp. 25.000 per bulan. Masih bertanya kenapa iurannya sangat murah? Hal ini dikarenakan untuk biaya listrik dan air sudah dibiayai oleh Pemda Mempawah. Sedangkan iuran yang ditarik setiap bulannya digunakan untuk biaya kebersihan dan kegiatan lainnya.

Alasan kenapa harus tinggal di Asrama Mahasiswa Kabupaten Mempawah?
1. Lokasi yang strategis dan dekat dengan kampus sehingga lebih hemat biaya transportasi dan waktu tempuh lebih cepat.
2. Adanya kegiatan peningkatan softskill, olahraga dan kerohanian.
3. Biaya yang lebih murah sehingga meringankan tanggungan orang tua.
4. Anggota asrama terdiri dari berbagai perguruan tinggi sehingga mempermudah kita dalam memperoleh informasi dan beradaptasi dengan lingkungan kampus.

Fasilitas Umum
- Aula ber AC
- Perpustakaan
- Parkiran
- Dapur
- Ruang tamu
- Kamar mandi
- Toilet
- Lapangan voli
- Lapangan badminton
- Tenis meja
- Tv
- Kulkas
- Wi-Fi

Fasilitas kamar
- Kasur pribadi
- Lemari sekaligus meja belajar pribadi
- Kipas angin
- Kursi belajar
- Cermin

Pembukaan pendaftaran untuk menerima anggota baru selalu dilaksanakan setiap tahun. Dalam mensosialisasikan hal tersebut pihak asrama melakukan kegiatan goes to school, yaitu mengunjungi SMA atau yang sederajat didaerah Kabupaten Mempawah. Selain itu, pemberitahuan tersebut juga disebarkan melalui media sosial.

Bagaimana? Tertarik untuk bergabung bersama kami di Asrama Mahasiswa Kabupaten Mempawah? Untuk info selanjutnya silahkan datang ke alamat yang telah disebutkan diatas atau menghubungi nomor berikut ini.

Hairul    :0815-4536-3076
Sabaria  :0896-9374-0420

Media Sosial yang digunakan:

1 comments so far


EmoticonEmoticon